Satu

Teruntuk kalian perempuanku,

Selalu ada yang istimewa ditanggal satu.

Aku lupa bagaimana memulainya. Kita menjelma menjadi kebahagiaan yang tiada duanya. Kita nikmati segala yg ada baik suka maupun duka. Kita adalah apa-apa yang selalu membuat dunia berbeda.

Tanggal satu, selalu ada cerita baru. Tak melulu soal cintaku cintamu, namun semua cerita seru. Kita beradu berteriak bernyanyi yang tak nentu terdengar syahdu. Kita bercumbu dengan bait-bait tawa mengusir pilu.

Kadang kala kita berkumpul, bermalas-malasan dipelataran rumah nyaman. Bercengkrama apapun yang terdengar menawan. Masa sekolah sampai keanehan-keanehan di luar jaman. Tangisan, pelukan, kerusuhan, kesalah-pahaman, kemarahan, semua alasan yang kelak kan kita rindukan.

Masih tentang tanggal satu, kita menciptakan segala yang berisik. Membuat yang unik terlihat apik. Menyelimuti letih dengan gaya yang menggelitik. Menggambar hura-hura yang sedikit nyentrik. Menuai kasih sayang tanpa titik.

Masih ditanggal satu. Satu yang melulu tentang kita, tentang kalian. Kalian adalah apa-apa yang tak pernah ku bayangkan.

Pengharapanku yang tak pernah asa, kita satu menjadi satu keluarga yang tak pernah mati dalam peraduan kasih. Semoga persahabatan kita abadi.


13 Januari

Naisela

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply