Aplikasi Untuk Mengedit Microsoft Office di Android

Mengedit file Office di Android kini bisa dilakukan dengan mudah karena hadirnya aplikasi yang bernama Olive Office Premium. Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis melalui Google Play. Dengan aplikasi ini sobat tidak hanya bisa melihat tapi bisa juga membuat dan mengedit file Microsoft Office.

Aplikasi yang merupakan buatan dari OlivePhone ini bisa dijalankan pada versi android OS 1.6 ke atas. Jadi yang sekarang menggunakan Froyo masih bisa menjalankan aplikasi ini. Seperti sobat ketahui kebanyakan ponsel android sekarang sudah menggunakan Froyo ke atas.

Microsoft Office yang bisa di buat, di edit dan dilihat adalah MS word, Excel, Power point serta file PDF, CHM dan MHT. Untuk tampilannya sobat bisa melihat di bawah ini.



Berbeda dengan DocumentsTogo untuk membuat dan mengedit file Microsoft office harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Sedangkan untuk Olive Office Premium ini bisa didapat secara gratis.

Ok bagi sobat yang ingin mendownload aplikasi ini sobat bisa mengunjungi google play dengan cara klik disini. dan silahkan untuk mengedit file Office di Android.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply